Hadapi Arus Mudik,Tiga Jalintim Riau Dibuka Dua Arah

Dibaca: 19485 kali  Kamis,09 Juli 2015
Hadapi Arus Mudik,Tiga Jalintim Riau Dibuka Dua Arah
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM-Dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1436 H, perbaikan jalan yang dilakukan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) di tiga titik di Kecamatan Pinggir dan Mandau Kabupaten Bengkalis dihentikan terlebih dahulu.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar mengatakan mulai tadi malam dua titik di Desa Semunai di Kec. Pinggir serta Desa Kesumbu Ampai di Kec. Mandau sudah dibuka dua jalur.

“Mulai semalam sudah di buka dua jalur dulu dimana pengerjaan rigid (beton) dihentikan terlebih dahulu mengingat antisipasi kemacetan pada saat arus mudik nanti” ujarnya, Rabu (8/7/2015).

Sementara satu titik lagi di Desa Samsam Kec. Pinggir lanjut AKP Alex Sandy Siregar baru dibuka pagi tadi. “Dengan dibukanya jalan tersebut dua arah pihaknya tidak lagi menempatkan personilnya namun selalu melakukan pengawasan di pos polisi yang tidak jauh dari jalan  tersebut" jelasnya.

Dengan telah dibukanya 3 titik tersebut arus lalu lintas di jalan tersebut berjalan lancar dan diharapkan juga pada saat arus mudik dan balik nanti” harapnya.

Pengerjaan rigid atau perbaikan jalan tersebut kembali akan dilakukan mulai H+ 10 Idul Fitri mendatang. (revi/rri)  

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »