2016, Kota Pekanbaru Tuan Rumah PTQ LPP RRI

Dibaca: 23919 kali  Selasa,30 Juni 2015
2016, Kota Pekanbaru Tuan Rumah PTQ  LPP RRI
Ket Foto : Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.si Berfoto Bersama Utusan Peserta RRI Kota Pekanbaru yang Meraih Juara II Katagori Cerdas Cermat

RADARPEKANBARU.COm - Wakil Walikota Pekanbaru  Ayat Cahyadi, S.si Beserta Rombongan menghadiri acara PTQ  LPP RRI - 46 Tahun 2015 M /1436 H di Provinsi Sulawesi Tengah Kota Palu Senin, (29/6). Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur utama RRI, Dra. Rosarita Niken Widiastuti, M.Si, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Wakil Walikota Pekanbaru, dan Walikota Palu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palu. Acara ini dilaksanakan Dalam Rangka mewujudkan Kemanusiaan antar umat beragama guna mempererat hubungan Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai negara Republik Indonesia.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.si  Menerima Lansung Penyerahan Bendera  Iven PTQ  LPP RRI yang akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau Tahun 2016 dari Direktur utama RRI Dra. Rosarita Nuiken Widiastuti M.si Selaku Ketua PTQ LPP RRI.

Dalam kesempatan ini, Wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi  S.si mengatakan, PTQ LPP RRI yang dilaksanakan di Palu ini Sangat Baik Sekali Guna Menjaga Persatuan Antar Umat Beragama.

"Kita Sangat senang sekali PTQ LPP RRI yang ke-47 akan di adakan di Pekanbaru, ini harus kita sambut gembira, RRI Pekanbaru di jadikan Tuan Rumah PTQ ke 47," Katanya.

Disamping itu, Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Mengharapkan Dukungan dan Bantuan Seluruh Masyarakat kota Pekanbaru untuk mensukseskan PTQ ke 47 tahun 2016 di Kota Pekanbaru.

"Mengenai Persiapan Teknis Tentu Akan Kami Persiapkan setelah Pulang Dari Palu ini dan akan di Koordinasikan antar RRI Pekanbaru  Sebagai Pelaksana PTQ dan kita Selaku Pemerintah Kota Pekanbaru  dan bersama LPTQ Kota Pekanbaru akan Bersinergi  dan Koordinasi terus menerus, kita dapat mensukseskan PTQ LPP RRI yang ke 47 ini agar lebih sukses lagi," Ujarnya.(adv/hms)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »