Mobil Masuk Sungai, Kapolsek Cerenti Riau Meninggal

Dibaca: 31093 kali  Jumat,19 Juni 2015
Mobil Masuk Sungai, Kapolsek Cerenti Riau Meninggal
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM- Kapolsek Cerenti, Kuansing, Riau AKP Janes Purba mengalami kecelakaan tunggal. Mobilnya masuk sungai. Akibat kecelakaan tersebut, perwira pertama Polri ini meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan, AKP Janes Purba meninggal setelah mobil yang dikemudikannya masuk sungai.

"Pak Kapolsek Cerenti meninggal sekitar pukul 01.50 WIB tadi," katanya, Kamis (18/6/2015).

Insiden nahas yang dialami terjadi pada 17 Juni 2015 sekira pukul 23.55 WIB Kapolsek Cerenti melaju di jalan Kabupaten Lintas Lubuk Jambi-Hulu Kuantan di Desa Sungai Manau, Kecamatan Kuantan Mudik, dengan mobil jenis Kijang.

Dalam perjalanan, tepatnya di sebuah tikungan tajam arah Hulu Kuantan, mobil dengan nomor polisi BM 644 RA itu hilang kendali, kemudian menabrak jembatan dan mobil beserta pengemudinya jatuh ke sungai.

Korban sempat diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taluk Kuantan. Namun, sekitar dua jam dirawat, Kapolsek yang berusia 51 tahun itu mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 01.50 WIB.

Sementara, mobil milik Kapolsek sudah berhasil dievakuasi dari dalam sungai, Namun, kondisi mobil berwarna biru itu rusak parah.(alam/sn)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »