Syafril Tamun : DED Kegiatan Tak Ada, Rp820 Milyar Anggaran Belum Bisa Direalisasikan

Dibaca: 15750 kali  Kamis,11 Juni 2015
Syafril Tamun : DED Kegiatan Tak Ada, Rp820 Milyar Anggaran Belum Bisa Direalisasikan
Ket Foto : Kepala Dinas Bina Marga Riau, Ir Syafril Tamun

RADARPEKANBARU.COm - Kepala Dinas Bina Marga Riau, Ir Syafril Tamun kepada wartawan menyebutkan, Dari Rp2,2 triliun anggaran yang ada di Dinas Bina Marga Provinsi Riau tahun ini, Rp820 miliar diantaranya tidak bisa direalisasikan. Rp788 miliar dari Rp820 miliar, terdiri dari 81 paket kegiatan.

Kegiatan yang tidak bisa terlaksana ini karena berbagai faktor. Diantaranya, Tidak ada Design Engenering ‎Detail (DED) kegiatan, Adanya kegiatan ganda serta Adanya kegiatan yang bukan kewenangan provinsi.

“Kalau Rp32 miliar dari Rp820 miliar yang tidak bisa dilaksanakan itu yakni anggaran untuk perbaikan Jalan Yos Sudarso‎,” Sebutnya.

Dikatakannya, kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan di APBD Riau tahun 2015 ini akan diajukan kembali dalam APBD Murni tahun 2016. Ia pun berharap, tidak ada kendala lagi saat pelaksanaan anggaran 2016.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi kendala nantinya. Kegiatan yang tidak bisa dijalankan di tahun ini akan kita coba masukkan dalam pembahasan APBD Murni tahun 2016. Ini menjadi catatan tersendiri bagi kita,” ungkapnya.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »