Semarakkan HUT Pekanbaru Ke-231, Panitia Jalan Santai Tebar 20 Ribu Kupon

Dibaca: 15973 kali  Kamis,11 Juni 2015
Semarakkan HUT Pekanbaru Ke-231, Panitia Jalan Santai Tebar 20 Ribu Kupon
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COm - Gerak jalan santai menjadi salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-231 yang jatuh tanggal 23 Juni mendatang. Panitia akan menebar 20 ribu kupon ke masyarakat untuk memeriahkan kegiatan ini.

Sebelumnya Pemerintah Kota Pekaanbaru telah melaksanakan beberapa rangkaian acara diantaranya, Lomba lari 10 K, Job Expo, Grasstrack, dan walikota cup yang ditaja oleh Koni Pekanbaru.

Demikian disampaikan Sekretaris Panitia HUT Pekanbaru, Boge Peni, didampingi Bendahara, Alek Kurniawan yang juga Kabag Humas Kota Pekanbaru, kepada www.radarpekanbaru.com, Rabu (10/6/2015) kemarin. Menurutnya kegiatan jalan santai ini dilaksanakan tanggal 14 Juni 2015 mendatang. Routenya dimulai dari halaman kantor walikota Pekanbaru menuju depan RRI dan fly over depan masjid Ar-Rahman menuju kembali finish di halaman kantor walikota.

"Ini untuk umum dan khususnya warga Pekanbaru. Kita juga melibatkan perusahaan swasta. Kita sediakan 20 ribu kupon, kita juga siapkan 200 dorprize dengan total hadiah 500 Jenis,dengan hadiah utamanya Sepeda Motor" sebutnya.

Dia menambahkan, pada hari yang sama, panitia juga menggelar lomba tarik tambang dan perlombaan tradisional lainnya yang dilaksanakan di halaman kantor walikota.

Sedangkan puncak kegiatan diperkirakan pada minggu pertama bulan Agustus mendatang, mengingat Juni-Juli sudah memasuki bulan suci Ramadan.

"Untuk sidang paripurnanya nanti dalam bulan Ramadan, insha Allah pada sore harinya, Kita adakan Buka bersama," tukasnya. (Ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »