Pemrov Riau Segera Lantik 38 Eselon III Jelang Ramadhan

Dibaca: 16393 kali  Jumat,05 Juni 2015
Pemrov Riau Segera Lantik 38 Eselon III Jelang Ramadhan
Ket Foto : ilustrasi

RADARPEKANBARU.COm - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menggesa pelantikan 38 jabatan tinggi madya (eselon III) yang masih kosong.

Kekosongan ini diakibatkan adanya pejabat yang mengalami promosi jabatan pada promosi beberapa waktu yang lalu, di antaranya Kabid P4L di Dinas Kesehatan, Andra Sjafril yang kini menjadi kepala Dinas Kesehatan dan jabatan Kabid di Disdik, Asrizal yang kini menjabat kepala BKD provinsi Riau.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rahman kepada Wartawan mengatakan saat ini Pemprov sedang menyusun persiapan pengangkatan pejabat eselon III. Karena ini sangat penting lantaran akan berpengaruh kepada kegiatan yang ada di Pemprov.

"Secepatnya akan kita lantik. Karena ini akan dapat menggesa kinerja pemprov," katanya, Jumat (5/6).

Ditanya kapan waktu pelantikan akan dilakukan, Plt Gubri tidak bisa memastikan, namun dia mengisaratkan pelantikan akan dilakukan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

"Akan diupayakan sebelum bulan puasa," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Provinsi Riau, Asrizal mengatakan, meskipun ada kekosongan jabatan, pemerintahan tetap berjalan. Selama masih ada pejabat yang diatasanya untuk mensupervisi, maka jabatan kosong tersebut bisa ditutupi sementara.

"Untuk sementara, pekerjaan yang dikerjakan jabatan kosong tersebut dikerjakan bersama. Kepala satkernya yang mengawasi langsung," imbuhnya. (radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »