PD Pembangunan Terima Satu Unit Bus TMP Dari BRI

Dibaca: 10004 kali  Jumat,29 Mei 2015
PD Pembangunan Terima Satu Unit Bus TMP Dari BRI
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COm - Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah kota Pekanbaru memberikan perhatian khusus kepada perkembangan transportasi kota Pekanbaru dan masyarakatnya. Bentuk ini dilakukan dalam kerja sama dengan PD Pembangunan dalam pengelolaan E-tiketing serta menyerahkan satu unit Bus Trans Metro ukuran sedang kepada Perusahaan Daerah Pembangunan.

Penyerahan bantuan satu unit TMP dan penandatanganan MoU kerja sama tersebut dilakukan di aula Kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (29/5).

Direktur Utama PD Pembangunan, Heri Susanto, sangat mengapresiasi perhatian lebih dari Bank BRI terhadap Transportasi kota Pekanbaru.

"Terima kasih BRI, bus ini nantinya akan kami mamfaatkan semaksimal mungkin dengan wilayah operasi di kawasan Rumbai," jelas Heri.

Kemudian, dirinya berharap kerja sama BRI dengan PD.Pembangunan terus berlanjut, pasalnya jumlah TMP yang dikelola PD pembangunan saat ini masih cukup minim yakni 75 Unit.

"Dengan adanya pertambahan bus tentu akan meningkatkan pelayanan transportasi masyarakat, dan juga kami berharap kepada Bank-bank lainnya segera meyusul," harap Heri.

Selain memberikan bantuan Bus TMP, bentuk kerja sama BRI dengan PD Pembangunan yakni dilaunchingnya kartu brizy yang fungsinya dapat digunakan untuk pembayaran untuk naik bus TMP.

"Kartu ini gunanya untuk pembayaran tiket bus TMP, ini bukan khusus bagi nasabah BRI tapi seluruh masyarakat bisa memilikinya," jelas Heri lagi.

Sementara, Pimpinan BRI wilayah kota Pekanbaru Imade Supratteka berharap bantuan BRI peduli ini dapat menunjang perkembangan transportasi SAUM di kota Pekanbaru.

"Semoga ini dapat membantu transportasi di kota Pekanbaru dan hubungan baik tetap terjalin," ulasnya.

Dilain Pihak, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sangat mendukung apa yang telah dilakukan Bank BRI‎ yang telah peduli dalam meningkatkan sarana angkutan umum massal. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memancing pengusaha-pengusaha lain dalam menunjang perkembangan kota Pekanbaru menuju kota Metropolitan yang Madani. (ram)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »