Matchday Keenam Liga Champions Telah Diatur?

Dibaca: 16705 kali  Sabtu,14 Desember 2013
Matchday Keenam Liga Champions Telah Diatur?
Ket Foto : akun Twitter dengan alamat @ucl_fraude.
Jakarta, (radarpekanbaru.com)- Hasil pertandingan Liga Champions pada matchday keenam ditengarai telah diatur sebelumnya. Kecurangan tersebut diungkapkan oleh sebuah akun Twitter dengan alamat @ucl_fraude.

Akun Twitter yang dibuat pada 18 Oktber 2012 ini memang baru berkicau pada 10 Desember 2013. Pada tweet pertamanya di tanggal 10 Desember 2013 mereka menuliskan "Sayangnya, dan seperti biasa. Kami bisa pastikan Liga Champions musim ini sudah dicurangi.”

Kemudian akun @UCL_Fraude atau dalam bahasa Indonesia yang artinya penipuan pada Liga Champions itu memposting hasil pertandingan pada matchday keenam. Hebatnya, hasil pertandingan yang mereka tulis sehari sebelum pertandingan itu benar semua.

Sang akun tersebut mengatakan bahwa mereka tak bisa membeberkan hasil di Europa League karena kompetisi yang berbeda. Belum cukup sampai di situ, sang akun pun membeberkan hasil drawing babak 16 besar di Liga Champions.

Berikut hasil drawing 16 besar UCL versi @ucl_fraude:
Real Madrid vs Schalke 04
Barcelona FC vs Manchester City
Atletico Madrid vs Olympiakos
Manchester United vs AC Milan
PSG vs Bayer Leverkusen
Bayern Munich vs Arsenal
Chelsea vs Zenit St Petersburg
Borussia Dortmund vs Galatasaray

Seperti diketahui, UEFA sendiri baru akan mengundi babak 16 besar tersebut pada 16 Desember mendatang. Menarik kita simak apakah perkiraan @ucl_fraude akan kembali benar atau salah?
(okz)

Editor : Ahmad Adryan
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »