Artudianto: Ini Suatu Kehormatan Bagi PKPI

Erianda Anak Mantan Bupati Kembalikan Formulir ke PKPI

Dibaca: 22234 kali  Kamis,09 April 2015
Erianda Anak Mantan Bupati Kembalikan Formulir ke PKPI
Ket Foto :
BAGANSIAPIAPI, RADARPEKANBARU.COm - Erianda dan juga merupakan anak mantan bupati Rokan Hilir Annas Maamun mengembalikan formulir calon bupati Rohil ke Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI). Meski hanya memiliki satu kursi, Erianda tetap ingin merangkul dan menjalin koalisi.

Pengembalian formulir dilakukan, Rabu (8/3/15) di kantor DPK PKPI Jalan Masjid, Bagansiapiapi, diterima Ketua Artudianto, Sekretaris Junaidi serta pengurus lainnya.

Usai menyerahkan formulir, kepada sejumlah awak media, Erianda mengatakan, dirinya mengembalikan formulir ke DPK PKPI merupakan yang keempat setelah DPI Perjuangan, Partai Gerindra dan Hanura. "Masih ada beberapa lagilah, ditengok dulu syarat yang lainnya, Demokrat sama PAN," ucap Erianda.

Motivasinya maju, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah baik untuk lebih baik lagi, dengan harapan mendapat dukungan masyarakat, sama-sama terus membangun Rokan Hilir kedepan.

"Tinggal infrastruktur, pendidikan, kesehatan tu udah. Tapi yang paling saya sorot sekarang ini kesehatan lah. Rumah sakit selalu tu, kadang-kadang selalu dipanggil, ada aduan mayarakat, kayak kemaren kejadian kebakaran tu, saya tengok kesana, saya tengok aja, macam mana perawat-perawat sana melayani masyarakat," nilainya.

Mengapa Erianda menyorot rumah sakit?, karena pelayanannya selalu dikeluhkan masyarakat, sehingga dia bertekad betul-betul mau membenahi itu.

Terkait hanya satu kursi PKPI, Erianda mengaku untuk melengkapi dan mengajak bersama-sama berkoalisi. "PKPI memang satu kursi, tapi ini untuk melengkapi, kita ajaklah sama-sama, berkoalisi, mudah-mudahan kedepan nanti, bertambah lagi kursinya, berjuanglah, itu yang penting, harus bisa," katanya sambil menilai semua partai untuk membangun daerah.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI, Artudianto menyatakan, pihaknya terbuka namun tidak tertutup kemungkinan berpeluang mendukung Erianda.

Terkait keseriusan Erianda ini, Artudianto menyatakan suatu kehormatan bagi PKPI, dan pihaknya akan menyampaikan kepada pengurus provinsi, sedangkan kandidat lain baru sebatas komunikasi atau deal-deal pusat.

"Kalau kedatangan ini suatu kehormatan bagi kami lah ya, jadi kami sampaikan juga kepada provinsi, niat baik Erianda, dari calon-calon yang lainnya, hanya sebatas komunikasi atau deal-deal dari pusat, gitukan, jadi suatu nilai plus juga bagi PKPI dan pengurus, mudah-mudahan sampai ketujuan, sesuai niat kita bersama dari PKPI," tutup Artudianto.(radarpku/rt)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »