Alamak,Provokator Rusuh LP Palopo Juga Kerap Goda-goda Napi Wanita

Dibaca: 11171 kali  Sabtu,14 Desember 2013
Alamak,Provokator Rusuh LP Palopo Juga Kerap Goda-goda Napi Wanita
Ket Foto : Kantor LP Palopo Sulses Terbakar
Jakarta, (radarpekanbaru.com)- Ritti diamankan petugas kepolisian karena diduga sebagai provokator dalam kerusuhan di LP Palopo, Sulawesi Selatan. Rupanya, Ritti memang kerap bermasalah dan kerap menggoda napi wanita.

"Menurut info sering ganggu napi wanita, (kemudian) dia kena tindakan pembinaan," kata Dirjen PAS Handoyo Sudrajat, saat ditemui di acara peluncuran buku Denny Indrayana di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Ritti (sebelumnya ditulis RI) merupakan terpidana kasus narkoba. Ia diduga memiliki dendam dengan Kalapas Sri Pamudji karena telah memberikannya hukuman.

"Minggu ini (Ritti) kena tindakan di sel khusus, dia pelampiasan mungkin. Dia kemunghkinan dendam dengan Kalapas," ujarnya.

Ritti diduga menjadi aktor dibalik tindak penganiayaan yang dialami Kalapas. Ia juga diduga menjadi napi yang awal-awal melakukan pelemparan batu ke kaca lapas. Aksi tersebut kemudian membuat hampir semua kaca di kantor lapas pecah.

Selain Ritti, polisi juga mengamankan napi bernama Adi. Keduanya kini berada di Polres Kabupaten Palopo untuk menjalani pemeriksaan.

Sumber: Detik
Editor : Alamsah

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »