Kerjasama Alfamart Alfamidi dan Kick Andy Foundation

Sebanyak 26 SSB Pekanbaru Terima Bantuan Bola Sepak Alfamart

Dibaca: 41549 kali  Sabtu,21 Maret 2015
Sebanyak 26 SSB Pekanbaru Terima Bantuan Bola Sepak Alfamart
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COm - Sebanyak 26 Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Pekanbaru menerima bantuan bola sepak yang diserahkan secara simbolis oleh jajaran Alfamart didampingi Komite Executif dari Asosiasi PSSI Kota Pekanbaru, Asmaini kepada klub SSB Bina Bakat, Yapora, Pratama, Satria Zahra, PCSS, PTPN 5, Tunas Harapan, Dipo Junior, Pekanbaru Yunior, Wonder 2012 sebagai perwakilan penerima bantuan di Lapangan Baterai P Kota Pekanbaru, Sabtu (21/3).

"Bantuan bola sepak diberikan kepada 10 SSB U-10 16 SSB U-12. Untuk di Pekanbaru totalnya ada sekitar 140 bola sepak yang kami salurkan," ungkap Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Sulardi.

Dikatakanya, bantuan yang diberikan merupakan hasil donasi partisipasi konsumen Alfamart dalam program Dinasi Kick Andy.

" Ada Tiga jenis bantuan dalam program Donasi Kick andy. Total bantuan dalam program ini, yakni 10.000 sepatu sekolah, 5.000 Bola Sepak, dan Kaki Plasu kepada masyarakatyang membutuhkan. Bantuan diserahkan ke berbagai daerah yang menjadi perwakilan Alfamart, Tambahnya.

Masih menurut Sulardi, penyaluran bantuan bola ditujukan kepada klub-klub sepak bola di daerah pra sejahtera sekaligus bertujuan untuk penanaman nilai-nilai kehidupan berkaitan denganpluralisme, sosial, nasionalisme, sportivitas, kejujuran, dan disiplin.

"Sepak bola sebagai salah satu olahraga permainan yang paling digemarai dapat menjadi sarana untuk belajar dan menjadi kegiatan positif, terutama bagi kalangan remaja," terangnya.

Sementra menurut Asmaini Komite Executif dari Asosiasi PSSI Kota Pekanbaru bola sepak menjadi saranan penunjang berlatih yang dibutuhkan dalam jumlah banyak.

"Diharapkan bantuan ini dapat memacu lebih banyak bibit-bibit mudaa untuk semangat berlatih bola. Sehingga ke depannya dapat menjadi atlet sepak bola yang handal dan profesional," katanya.

Penyerahan Bola sepak yang dilaksanakan bersamaan dengan pertandingan sepak bola U-10 dan U-12. (ram)  
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »