RADARPEKANBARU.COm - Malang nian nasib FY. Remaja cantik berusia 19 menjadi korban keberingasan tiga begundal jalanan." />

SPG Cantik Digilir 3 Begundal Jalanan di Pinggir Jalan Tol

Dibaca: 34702 kali  Jumat,20 Maret 2015
SPG Cantik Digilir 3 Begundal Jalanan di Pinggir Jalan Tol
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COm - Malang nian nasib FY. Remaja cantik berusia 19 menjadi korban keberingasan tiga begundal jalanan. Tak ada yang mengira, niat FY ingin segera sampai rumah malah menjadi petaka.

Peristiwa ini bermula saat korban tengah menunggu angkutan perkotaan sepulang bekerja sebagai SPG di toko sepatu Tajur di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, sekira pukul 22.00, Kamis 19 Maret 2015.

Lantaran, angkot sudah mulai jarang, tiba-tiba seorang pengendara motor yang mengaku ojek menghampirinya. Korban pun tergoda karena ingin cepat sampai rumah.
Namun, diperjalanan korban dibawa berputar-putar oleh pelaku yang berjumlah tiga orang. "Setiba di  Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, tepatnya di pinggir Jalan Tol Jagorawi, di situlah korban digagahi tiga pelaku secara bergilir," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Hida Tjahjono.

Hida menjelaskan, usai melakukan aksi bejatnya, ketiga begundal ini meninggalkan korban di lokasi dalam kondisi tanpa busana. Ketiga pelaku juga membawa sebuah tas, handphone, dan uang tunai Rp200 ribu milik korban.

Dia menambahkan, sudah mengatongi beberapa bukti di tempat kejadian perkara berupa baju dan celana jeans, dan pakaian dalam milik korban. ”Saat ini, kami memburu ketiga pelaku," katanya.(radarpku/viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »