Camat Plesiran ke Bali ?

Dibaca: 25597 kali  Minggu,08 Maret 2015
Camat Plesiran ke Bali ?
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Diam-diam camat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru plesiran ke Bali sejak Kamis (5/3) lalu. Plesiran tersebut terkesan sengaja ditutup-tutupi. Karena hingga saat ini tidak ada satupun dari camat tersebut yang bisa dihubungi melalui telefon selularnya. Bahkan display picture dan personal message dari aplikasi BBM serta dinding facebook beberapa camat justru terkesan kosong.

Padahal sebelumnya plesiran ini, beberapa camat selalu aktif menulis berbagai kegiatan sebagai PM dan memasang foto, baik di faecbook maupun di BBM. Seperti Fiora Helmi, Camat Bukitraya, meskipun beberapa kali dikontak melalui telefon selularnya. 

Yang bersangkutan hingga berita ini diturunkan tidak mau menjawab panggilan masuk telefon selularnya. Hanya terdengar nada sambung. Begitu juga dengan Camat Rumbai Pesisir Nurhasminsyah, juga tidak kunjung menjawab panggilan masuk di handphone. 

Sementara itu, menurut Camat Sail Irni Dewi Tari kedua rekannya tersebut sedang melakukan konsultasi tentang penanganan lahan. Namun ia belum mengetahui, kemana saja konsultasi yang akan dilakukan tersebut.

"Ya, ada dua camat yang sedang melakukan konsultasi masalah lahan. Namun apa saja yang dikonsultasikan dan kemana saja, hal ini saya belum mendapat informasi lengkapnya," jelasnya, Jumat (6/3) malam. Hal senada juga diungkapkan Camat Payung Sekaki Zarman Candra, ia mengakui jika kedua rekannya juga sedang berada di Bali.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi  mengaku,  belum mengetahui hal tersebut. Karena menurutnya, izin keberangkatan pejabat langsung dari wali kota. "Saya belum tahu, tetapi tentu sudah ada izin dari wali kota. Sehingga semua kegiatan dinas luar tersbeut akan ada laporannya," jelas Ayat.(radarpku/rpc)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »