OK! Diskes Segera Tempati RSUD Batu Enam

Dibaca: 21772 kali  Selasa,03 Februari 2015
BAGANSIAPIAPI, RADARPEKANBARU.COm - Pembangunan Rumah sakit Umum daerah (RSUD) Bagansiapiapi yang terletak dipusat perkantoran Pemkab Rohil,batu enam Bagansiapiapi telah rampung pengejaan, amak untuk itu, Diskes Rohil akan segera menempati RSUD Bagansiapiapi tersebut. Supaya proses pelayanan kepada masyarakat akan maksimal.

"Saat ini Proyek RSUD itu lagi tahap finishing yaitu semenisai jalan saja menuju RSUD tersebut. namun dalam waktu dekat sudah bisa di gunakan," ujar Kadiskes Rohil, Junaidi Saleh 

Menurutnya, untuk menjaga aset milik Pemkab Rohil itu, RSUD itu untuk sementara akan ditempati oleh Diskes Rohil. namun, saat ini pihak Rekanan masih dalam pengerjaan semenisasi jalan masuk ke RSUD itu. namun hal itu tidak akan terlalu lama. saat ini bangunan tersebut sudah hampir seratus persen.

"Pengerjaan nya telah rampung, namun pihak rekanan masih melakukan tahapan berikutnya seperti semenisasi jalan masuk RSUD, pembangunan pagar dan lain nya,"intinya bangunan Fisik RSUD itu telah selesai dikerjakan,"bebernya.

tambahnya, adapun tujuan pembangunan RSUD batu enam itu dalam upaya meningkatakan pelayanan kepada masyrakat.pada awalnya pengerjaan Bangunan Fisik RSUD dua lantai tipe B tersebut ditargetkan selesai akhir 2013 lalu, namun karena beberapa Faktor ,maka akhir 2014 lalu baru selesai pengerjaan nya.

"Alhamdulillah bangunan itu telah rampung pengerjaan nya, kita akan segera mengonsultasikan kepada Bapak Bupati untuk teknis pemindahannya. saat ini segala persiapan dan waktu nya tidak menjadi persoalan bagu kita. semuanya sudah siap dan tinggal pindah saja," timpal Junaidi (anto)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »