POM TNI AU Segera Periksa Azizah PNS Diduga Otak Pemukulan Anggota DPRD Riau

Dibaca: 29132 kali  Minggu,18 Januari 2015
POM TNI AU Segera Periksa Azizah PNS Diduga Otak Pemukulan Anggota DPRD Riau
Ket Foto : Sugeng Pranoto (rtc)
RADARPEKANBARU.COM-Polresta Pekanbaru akhirnya melimpahkan kasus pemukulan yang menimpa Sugeng Pranoto ke Polisi Militer (POM) Angkatan Udara. Pasalnya polisi juga sudah mendapat kepastian bawah dua pelaku pemukulan anggota DPRD Riau tersebut memang merupakan oknum TNI AU.

Penegasan ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Komisaris Polisi, Hariwiyawan Harun, Ahad (18/01/15). Menurutnya, kepastian itu didapatkan setelah melakukan koordinasi dengan pihak TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Sabtu (17/01/15) kemaren.

"Setelah koordinasi dan memastikan kalau pelaku memang oknum TNI AU, kita kemudian melimpahkan perkara ini sepenuhnya pada POM AU. Sudah kita limpahkan kemaren," katanya menjawab riauterkini.com saat dihubungi melalui selulernya.

Hariwiyawan menambahkan, selain membuat laporan di Mapolresta Pekanbaru, istri korban juga akan membuat laporan serupa ke POM AU. Terkait hal itu, perwira berpangkat satu melati kuning dipundaknya ini pun mengaku bahwa staf DPRD Pekanbaru, Azizah yang disebut-sebut menyuruh pelaku melakukan pemukulan juga akan dipanggil dan diperiksa bersama dua pelaku yang bersangkutan.

"Korban juga akan buat laporan ke POM AU. Selain ke dua pelaku, seorang staf DPRD Pekanbaru yang menyuruh para pelaku juga akan dipanggil dan diperiksa oleh penyidik POM AU," singkatnya.***


riauterkini

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »