Ini Hasil Lengkap Laga Sepakbola Semalam

Madrid tersingkir dari Copa del Rey

Dibaca: 24878 kali  Jumat,16 Januari 2015
Madrid tersingkir dari Copa del Rey
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COm - Beberapa pertandingan sepakbola telah berlangsung semalam, Kamis 15 Januari 2015 (Jumat dini hari WIB). Laga-laga sengit tersaji di Coppa Italia dan Copa del Rey yang sama-sama menyajikan babak 16 besar.

Dari ajang Coppa Italia, Juventus tidak menemui hambatan berarti saat menghadapi Hellas Verona. Bianconeri menggasak Verona 6-1 di Juventus Stadium. Di babak perempat final, mereka akan menghadapi Parma.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Real Madrid dan Barcelona di ajang Copa del Rey. Madrid yang berstatus juara bertahan harus tersingkir, sedangkan Barca berhasil melaju mulus dengan kemenangan telak.

Tampil di Santiago Bernabeu, Los Blancos ditahan Atletico Madrid 2-2. Fernando Torres membuat Madrid menangis dengan dua golnya. Madrid tersingkir karena kalah agregat 2-4.

Lawan Atletico di babak perempat final adalah Barcelona. Menurunkan pemain cadangan, Blaugrana tetap mampu menggasak tuan rumah Elche 4-0. Tim besutan Luis Enrique lolos dengan keunggulan agregat 9-0.

Sementara itu, dari duel persahabatan internasional, Swedia sukses menundukkan Pantai Gading 2-0.

Berikut hasil lengkapnya:

Coppa Italia
Juventus 6-1 Hellas Verona

Copa del Rey
Real Madrid 2-2 Atletico Madrid
Elche 0-4 Barcelona

Persahabatan internasional
Swedia 2-0 Pantai Gading
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »