Curas di King Jaya, 'Sampai Saat Ini Korban Belum Bisa Dimintai Keterangannya'

Dibaca: 21139 kali  Kamis,15 Januari 2015
RADARPEKANBARU.COM - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun Sik Mik, mengaku pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan memburu pelakunya. 

"Untuk kasus tersebut kita kan sudah membentuk timnya. Namun saat ini kita masih menunggu korbannya, karena si korban masih trauma dan masih dirawat dirumah sakit," ujar Kasat. 

Namun dari rekaman CCTV, lanjut Hari, pelaku melakukan aksinya seorang diri. Pelakunya menggunakan helm, "Kalau dilihat dari CCTV dalam toko, pelakunya satu orang. Kita juga sudah mengetahui ciri-cirinya," terangnya. 

Pelaku mengambil uang didalam laci dan langsung kabur, "Untuk kerugian atau uang yang diambil pelaku belum dihitung. Tapi dari rekaman CCTV pelaku mengambil uangnya dari laci toko, dan besar atau banyaknya sekitar Rp1 jutaan," ujar Hari. 

Seperti diberitakan sebelumnya kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di Toko King Jaya Jalan Hangtuah Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, ini terjadi Sabtu malam lalu. 

Saat itu pemilik Toko Mui Hua (50), didatangi seorang pria yang tidak dikenal dan langsung menodongkan senjata tajam (Sajam) jenis golok.

Pelaku menggasak uang milik korban dari laci dan kabur setelah korban mengalami luka. (Zi)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »