Demokrat Anggap Peserta Konvensi Bukan 'Banci Media'

Dibaca: 14368 kali  Minggu,17 November 2013
Demokrat Anggap Peserta Konvensi Bukan 'Banci Media'
Ket Foto : ramadhan pohan
Pekanbaru, Partai Demokrat membantah kritikan anggota komite Effendi Ghazali yang menyebut konvensi meredup. Wasekjen Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan peserta konvensi secara massif menyosialisasikan diri ke masyarakat .

Pohan mengungkapkan peserta konvensi mendapat respons positif dari masyarakat. "Memang belum terlalu jor-joran tapi, cukuplah, sebagai permulaan," kata Pohan, Minggu (17/11/2013).

Apalagi saat ini, ujar Pohan, para kontestan sudah mulai gencar blusukan ke daerah-daerah. Peserta konvensi juga memiliki banyak kegiatan dengan masyarakat.

Pohan pun mengakui bila pihaknya tidak memiliki media sehingga gelaran Demokrat untuk mencari calon presiden pada pemilu 2014 tidak terlalu heboh di masyarakat.

"Jika PD punya teve, situasi akan lebih baik. Tipikal para peserta konvensi sendiri bukan ,banci media,, bukan ,pemburu sensasi'. Mereka natural, alamiah saja," kata Wakil Ketua Komisi I itu.

Pohan mengatakakan kritikan itu gugur bila melihat antusiasme publik merespon peserta konvensi seperti Dahlan Iskan, Gita Wiryawan atau Pramono Edhie Wibowo.

Ia menyarankan agar komite konvensi kreatif dan kerja keras agar konvensi menjadi lebih menarik.

"Komite harus kreatif, kerja keras dan jor-joranlah mengemas para kandidat.  Effendi kan anggota, punya akses dan kewenangan untuk meriahkannya," tuturnya.




Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »