Sambut Hari Ibu 22 Desember Mendatang

Alfamart Ajak Anak-Anak Sampaikan Kasih Kepada Ibu Melalui Prestasi

Dibaca: 30045 kali  Minggu,14 Desember 2014
Alfamart Ajak Anak-Anak Sampaikan Kasih Kepada Ibu Melalui Prestasi
Ket Foto : Sulardi kepala cabang Alfamart Pekanbaru foto bersama Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru diacara Alfamart Kids Competition di GOR Sudirman Pekanbaru, Minggu (14/12).
RADARPEKANBARU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2014 mendatang, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) memiliki cara tersendiri untuk memperingatinya. Alfamart mengajak anak-anak untuk adu bakat dan kemampuan dalam ajang "Alfamart Kids Competition", Adapun tema kegiatan ini yakni "Sampaikan Kasih kepada Ibu melalui Prestasi".
 

Dalam ajang tersebut, Alfamart menggelar beragam kegiatan mulai dari perlombaan untuk anak, penampilan artis cilik, aksi bakat anak, dancer, hiburan hingga bazaar murah untuk para ibu.

"Kami memang tidak menggelar acara untuk ibu-ibu dalam menyambut hari Ibu, tapi kami ingin membahagiakan para ibu melalui prestasi dan bakat putra-putri mereka, juga kami sangat berbahagia karena acara ini didukung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Pendidikan " kata Sulardi kepala cabang Alfamart Pekanbaru di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (14/12/2014) kepada radarpekanbaru.com.

Kegiatan yang didukung oleh Nutrifood, Momypoko dan Johnson-johnson tersebut juga menyediakan banyak hadiah termasuk jutaan uang tunai untuk para pemenang serta produk-produk sponsor.

"Semoga hadiah-hadiah tersebut dapat memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi," harap Sulardi.

Sementara  Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru , Zulfadhil melalui sekretarisnya Abdul Jamal M.Pd mengatakan bahwa ada perusahaan swasta yang masih peduli merayakan Hari Ibu apalagi melalui hal-hal positif untuk pendidikan anak.

"Kami sangat berterimakasih kepada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) mentaja kegiatan memperingati Hari Ibu ini dengan kegiatan positif, ini merupakan suatu bentuk kepedulian sosial Alfamart terhadap dunia pendidikan khususnya dan masyarakat kota Pekanbaru umumnya," ujar Jamal.

Lanjut Jamal, kegiatan hari ini menunjukkan Alfamart tidak mencari keuntungan untuk dunia usaha semata tapi memberikan kepedulian melalui siswa-siswi dalam menyalurkan kreatifitasnya dalam mengasah otak kiri-kanannya agar bisa lebih aktif lagi disamping bidang akademisnya.

"Kedepannya kita juga meminta Alfamart agar dapar mempererat kerjasamanya lagi terhadap dunia pendidikan di kota Pekanbaru, Kita juga sudah menawarkan kepada Alfamart agar bisa membuka gerai di sekolah-sekolah berupa warung-warung yang dikelola lansung oleh siswa-siswi sendiri, adapun beberapa SMK yang sudah siap untuk itu seperti SMK 1, SMK Muhammadiyah, SMK PGRI." pinta Jamal.(Ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »