Ingin Latih ManCity, Simeone Sampai Les Bahasa Inggris

Dibaca: 24801 kali  Jumat,12 Desember 2014
Ingin Latih ManCity, Simeone Sampai Les Bahasa Inggris
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ternyata masih berambisi pindah ke Premier League. Pria Argentina itu membidik kursi pelatih tim kaya Inggris, Manchester City.

Posisi pelatih, Manuel Pellegrini, hingga saat ini memang belum aman meski berhasil membawa The Citizens menjadi juara musim lalu. Performanya akan terus mendapat penilaian sampai akhir musim nanti.

Meski mendapat dukungan dari petinggi ManCity, posisi Pellegrini tetap rawan mengingat penampilan The Citizens yang tidak stabil di pentas Liga Champions. Lolos ke 16 besar belum menjadi target utama klub kaya raya tersebut.

Menurut Starsport, ManCity pun tertarik melihat kinerja Simeone setelah sukses merebut gelar juara La Liga dan jadi finalis Liga Champions bersama Atletico. Ternyata ketertarikan itu mendapat sambutan hangat.

Simeone disebut-sebut sudah menunda rencana perpanjangan kontrak dengan Atletico. Bahkan, ia sudah mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya bersama guru privat. Eks gelandang bertahan tangguh itu memang tertarik untuk mencicipi tantangan baru.

Liverpool juga tertarik dengan jasa pelatih berusia 44 tahun tersebut, setelah Brendan Rodgers babak belur pada musim ini. Namun, Simeone memprioritaskan posisi di ManCity.

Kontrak Simeone sendiri baru akan habis pada 2017, namun memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang bisa membuat ManCity melakukan pendekatan pada pelatih eksentrik tersebut.

Atletico sebenarnya ingin memperpanjang kontrak sang pelatih dalam jangka panjang, untuk menyingkirkan pihak-pihak yang ingin membajaknya. Namun, Simeone baru akan berbicara pada musim panas depan, melihat peluang di posisi ManCity.(Viva)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »