RADARPEKANBARU.COM - Hingga saat ini pengumuman hasil Tes Kopetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru belum jelas." />

Pengumuman Hasil TKD CPNS Pekanbaru Belum Jelas

Dibaca: 31557 kali  Rabu,10 Desember 2014
 Pengumuman Hasil TKD CPNS Pekanbaru Belum Jelas
Ket Foto : Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie
RADARPEKANBARU.COM - Hingga saat ini pengumuman hasil Tes Kopetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru belum jelas. Sedangkan Pemko Pekanbaru masih dalam tahap menunggu keputusan, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Memenpan-RB).

"Memang sampai saat ini belum. Kita hanya menunggu tentang rangking TKD. Informasi yang kita dapatkan tahun ini semua selesai," terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie, Rabu (10/12/14).

Ia mengatakan, selain menunggu hasil rangking TKD yang dilaksanakan beberapa waktu, Pemko juga masih menunggu keputusan atas usulan menyelenggarakan Tes Kopetensi Bidang ke Kemenpan-RB melalui Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Republik Indonesia.

"Dan kita juga usulkan ke Kemenpan-RB melalui Panselnas, bahwa Pekanbaru akan menyelenggarakan TKB, yang kita pilih adalah wawancara dan psikotes. Kita sama-sama menunggu keputusan itu," ujarnya lagi.

Namun, jika nanti Pemko diperbolehkan melaksanakan TKB, maka 300 persen dari kuota akan ambil untuk tes TKB. Namun jika tidak ada, berarti keputusan Kemenpan-RB sudah final terkait rangking TKD sebanyak 200 orang peserta.

"Jika sudah diumumkan Panselnas, nanti kita umumkan secara terbuka di Pekanbaru dan masyarakat bisa melihat rangkingnya. Artinya kita saat ini masih nunggu apa pun keputusan Kemenpan-RB." Tukasnya. (Nof)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »