Mancini: Kesabaran, Kunci Kalahkan Juventus

Dibaca: 11940 kali  Selasa,10 Desember 2013
Mancini: Kesabaran, Kunci Kalahkan Juventus
Ket Foto : Mancini
Turin, (radarpekanbaru.com)- Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, menilai para pemainnya harus sabar agar bisa mengalahkan Juventus pada matchday terakhir Grup B Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen Spor, Selasa (10/12/2013).

Galatasaray harus mengalahkan Juventus jika ingin lolos ke 16 besar. Saat ini, baru Real Madrid yang sudah memastikan lolos karena kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan poin 13, unggul tujuh angka dari Juventus di posisi kedua.

"Tujuan kami adalah untuk tetap kompak dan itu (gol) bisa tiba kapan saja selama 90 menit. Kami berharap hasilnya seusai dengan yang diinginkan. Kami akan fokus untuk meraih kemenangan dengan harapan semua akan berjalan baik di sana," ujar Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga memiliki tujuan agar tidak kebobolan. Jika kami tidak membiarkan saingan kami untuk menemukan peluang, saya pikir kami akan memenangkan pertandingan ini."

"Target kami sudah pasti lolos ke babak berikutnya. kami tidak memikirkan kemungkinan lain seperti mengakhiri babak grup ini sebagai second runner-up," tutur Mancini.

Juventus sendiri akan menjalani pertandingan tersebut tanpa kehadiran Andrea Pirlo yang tengah mengalami cedera. Meski begitu, Mancini menilai, tanpa Pirlo, Juventus masih merupakan tim yang patut diwaspadai oleh Galatasaray.

"Akan menjadi sulit bagi Pelatih Juventus, Antonio Conte, bermain tanpa Pirlo. Pirlo adalah pemain luar biasa, dan Juventus akan kehilangan kekuatan tanpanya besok," kata Mancini.

"Namun, mereka masih punya banyak pemain bagus berkualitas yang dapat menggantikan peran Pirlo," tambahnya.

Editor : Ramli


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »