RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Sekda Kota Pekanbaru, M. Syukri Hartoo, membuka secara resmi acara senam sehat, lomba bakiak dan lomba Joget balon, bersempen" />

Hut DWP Pekanbaru Ke-15 Gelar Senam sehat Lomba Bakiak

Dibaca: 15196 kali  Jumat,05 Desember 2014
 Hut DWP Pekanbaru Ke-15 Gelar Senam sehat Lomba Bakiak
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Sekda Kota Pekanbaru, M. Syukri Hartoo, membuka secara resmi acara senam sehat, lomba bakiak dan lomba Joget balon, bersempena Hari Ulang Tahun DWP ( Darma Wanita Pekanbaru ) ke-15,Kamis (04/12) di halaman kantor Walikota Pekanbaru.

Senam sehat bersama diikuti hampir seluruh  Pegawai jajaran lingkup kota pekanbaru, Asisten seserta Ibu, kepala SKPD beserta Ibu,Kepala Badan beserta Ibu, Camat beserta Ibu, beserta para utusan Bank Riau Kepri serta, sedikitnya para peserta senam lebih kurang 500 orang.

Adapun tema acara HUT DWP KE-15 " Kita Tingkatkan Kebersamaan Pengurus & Anggota DWP Kota Pekanbaru Melalui Kegiatan Simposium Etika, Senam Sehat Bersama Lomba Joget Balon, Bakiak dan anjangsana dalam rangka mewujudkan pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani.

Sekda Kota Pekanbaru, H. M. Syukri Harto dalam pidatonya  mengharapkan agar serius mengikuti acara ini karena senam merupakan suatu kegiatan dan Lomba Bakiak serta Lomba Joget Balon,  dan kepada organisasi DWP hendaklah kuatkan dan kokohkan kesatuan persatuan  untuk mencapai suatu kebaikan dan kesejahteran bersama sebagai  tujuan dari organisasi Darma wanita  Pekanbaru.
 
"Untuk itu, mari sama-sama kita sukseskan. acara ini  karena senam bertujuan untuk kesehatan kita bersama dan kepada kepala Dinas, kepala Badan  dan Kepala Bagian dan  yang terkait yang telah menymbangkan Door Prize saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih, " ungkap sekdako di hadapan para peserta senam.  ( rls)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »