Ingin Lebih Dekat Dengan Pelanggan, KFC Buka Cabang di Plaza Bangkinang

Dibaca: 39585 kali  Jumat,28 November 2014
Ingin Lebih Dekat Dengan Pelanggan, KFC Buka Cabang di Plaza Bangkinang
Ket Foto :
BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Ternyata kenapa Kentucky Fried Chiken buka cabang di Kabupaten Kampar, salah satu alasannya adalah ingin lebih dekat lagi dengan pelangganya, khusus di Bangkinang dan umumnya Kabupaten Kampar.

"Salah satu alasan kita kenapa buka di Kampar karena ingin lebih dekat lagi kepada pelanggan KFC di Bangkinang khususnya dan kabupaten Kampar umumnya," ujar Pimpinan KFC Pekanbaru Lilik kepada wartawan, Jum'at (28/11/2014) pagi lewat sambungan selulernya saat berada di Jakarta.

Dijelaskannya, kenapa KFC ini lebih dekat dengan pelanggannya, karena selama ini banyak pelanggan dari Kampar datang jauh-jauh ke Pekanbaru jadi untuk mempermudah pelanggan maka KFC buka cabang di Bangkinang.

"Jadi dengan dibukanya KFC cabang Bangkinang ini, dapat melayani pelanggan tanpa harus ke Pekanbaru lagi. Disamping itu, tidak perlu repot-repot buang waktu, biaya, tenaga ke ke Pekanbaru. Lebih dekat dan cukup ke Plaza Bangkinang saja sudah bisa menikmati menu yang sama seperti yang tersedia di KFC Pekanbaru," jelasnya.

Disampaikannya, bahwa hari ini KFC cabang Bangkinang sudah mulai dibuka, namun untuk Grand Openingnya baru di gelar pada hari Sabtu (29/11/2014) besok pagi.

"Hari ini kita baru Soft Opening saja, untuk Grand Opening besok baru akan dibuka secara resmi dengan mengundang bebagai pihak mulai dari RT, RW, Lurah, Camat dan Pemerintah Kabupaten Kampar sendiri, jumlah undangannya banyaknya berapa kurang jelas juga, adalah ratusan orang yang kita undang untuk acara Grand Openingnya besok," terangnya.(Rif)


Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »