Indonesia Tak Berharap pada Hasil Vietnam Vs Filipina

Dibaca: 21483 kali  Kamis,27 November 2014
Indonesia Tak Berharap pada Hasil Vietnam Vs Filipina
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Sadar peluang Timnas Indonesia sangat tipis untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2014, pelatih Alfred Riedl mengaku akan tetap meminta para pemain asuhannya menampilkan yang terbaik kala menghadapi Laos di laga terakhir penyisihan Grup A, Jumat besok, 28 November 2014.

Riedl menyatakan tetap ingin pasukannya pulang dengan kepala tegak. Maka dari itu, dia berharap Firman Utina cs bisa meraih kemenangan di laga kontra Laos.

"Spirit dan mental para pemain sedang anjlok setelah kalah 0-4 dari Filipina. Kami juga kehilangan dua pemain karena cedera," kata Riedl dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip VNexpress.

"Bagaimanapun, saya tetap berharap bisa memenangkan pertandingan agar para pemain bisa menegakkan kepalanya lagi," sambung pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Tim Garuda sebenarnya masih punya peluang lolos andai saja pada pertandingan lain, tuan rumah Vietnam kalah dari Filipina dengan skor besar. Mengenai kemungkinan tersebut, Riedl enggan berharap.

"Indonesia tak berharap Filipina mengalahkan Vietnam yang mana bisa membuka peluang kami meraih tiket semifinal. Level kedua tim itu berimbang. Pertandingan akan berjalan ketat dan hanya ada sedikit gol yang lahir," ungkap Riedl lagi. (viva/rp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »