RADARPEKANBARU‎.COM - Jalur tersebut hingga kini masih tetap tidak bisa difungsikan sebagai mana mestinya." />

Pasca Penggusuran

Jalur Lambat Simpang Arengka Masih Belum Berfungsi

Dibaca: 13816 kali  Selasa,25 November 2014
RADARPEKANBARU‎.COM - Meskipun Pemerintah kota Pekanbaru dengan tim yustisinya telah melakukan pembongkaran terhadap lapak-lapak pedagang di jalur lambat pasar pagi Arengka. Jalur tersebut hingga kini masih tetap tidak bisa difungsikan sebagai mana mestinya.

 Pasalnya kondisi jalan masih berlubang dan rusak ditambah lagi pedagang masih banyak yang menggelar dagangannya dilokasi tersebut.

Warga sangat menyayangkan kondisi seperti ini, pasalnya mereka sangat berharap jalur lambat tersebut bisa difungsikan sehingga kemacetan dan kesemberautan dilokasi bisa diatasi.

"Jujur saja saya sangat berharap jalur lambat ini bisa difungsikan kembali, tapi seperti apa tindak lanjut kedepannya belum ada kabar," ungkap Lukman (29) warga Tampan.

Hal senada, juga diungkapkan Santi (35)‎ yang merasa kecewa terhadap Pemko Pekanbaru karena penertiban tergolong lambat, sehingga jalur lambat itu kembali ditempati Pkl. 

"‎Nampaknya pemerintah tidak memiliki plening yang jelas, hanya bisa membongkar saja, tapi untuk membuat bagus dan nyaman belum tercipta," singkatnya.***
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »