Mahasiswa Kampar Tolak Program P4S Jefry Noer

Dibaca: 16403 kali  Kamis,20 November 2014
Mahasiswa Kampar Tolak Program P4S Jefry Noer
Ket Foto : Mahasiswa Bentang Spanduk Saat Paripurna DPRD Kampar
RADARPEKANBARU.COM-Enam orang aktivis yang menamakan dirinya Mahasiswa Kampar menghadang sidang paripurna yang di gelar DPRD Kampar, Rabu (19/11/2014).

Akibat hadangan tersebut, sidang yang membahas pandangan umum dari partai GolKar tentang rancangan APBD Kampar tahun 2015 yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Kampar

Ahmad Fikri terhenti sejenak, karena para mahasiswa ini membentangkan spanduk besar di depan meja sidang yang bertuliskan meminta kepada anggota dewan terhormat untuk stop pelatihan P4S Kubang sambil mengepalkan tangan ke atas. Dari pantauan di ruang sidang dewan, awal kejadian bermula saat sidang berlangsung, sekumpulan mahasiswa ini masuk dan menerobos lansung ke depan pimpinan sidang.

Salah seorang mahasiswa yang bernama Anto terus meneriakkan kepada anggota DPRD yang sedang mengikuti rapat paripurna untuk menghentikan program yang berada di atas lahan Jefri Noer (P4S). Mendengarkan teriakan Anto yang mengganggu sidang paripurna, lantas ketua DPRD Ahmad Fikri memanggil Satpol PP untuk meminta para mahasiswa agar keluar dari ruangan karena DPRD lagi rapat paripurna.

Kalau mau menyampaikan aspirasi itu ada tempat dan waktunya, "tegas Ahmad Fikri. Tak lama berselang akhirnya Sat Pol PP Kampar memaksa para pendemo keluar dari raung rapat, dan rapat kembali dilanjutkan setelah sekian lama tertunda. (Red)

Sumber : Riaufakta
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »