Walikota Pekanbaru Terima Penghargaan di DKPD-PU Kementerian PU

Kerja Keras H Azmi,ST.MT kadis PU kota Pekanbaru Berbuah Manis

Dibaca: 15609 kali  Kamis,05 Desember 2013
Kerja Keras H Azmi,ST.MT kadis PU kota Pekanbaru Berbuah Manis
Ket Foto : Firdaus, MT Wali Kota Pekanbaru  dan  H Azmi,ST,MT kadis PU kota Pekanbaru
/foto :rtc
JAKARTA,(radarpekanbaru.com)-Kerja Keras H Azmi, ST MT kadis PU kota Pekanbaru sepertinya telah berbuah manis, pasalnya atas prestasi dinas yang dipimpinnya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mendapat penghargaan, sebagai peringkat ke-3 terbaik dalam kategori kota se-Indonesia dalam Bidang Bina Marga Ditjen Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

Pengharaan ini langsung diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto kepada Walikota Firdaus dalam penyelenggaraan malam penghargaan Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Bidang Pekerjaan Umum (PKPD-PU), Rabu (4/12/13) malam di Gedung Kementerian PU, Jakarta.

Penghargaan PKPD-PU bertujuan untuk mendorong dan memotivasi pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dalam lingkup infrastruktur pekerjaan umum kepada masyarakat, serta memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai kinerja pembangunan dalam lingkup pekerjaan umum yang dilaksanakan pemerintah daerah, sehingga memudahkan pemerintah pusat melakukan perencanaan dan pembinaan secara nasional.

Walikota Pekanbaru Firdaus usai menerima penghargaan mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan yang kedua bagi Kota Pekanbaru, karena tahun sebelumnya Kota Pekanbaru juga menerima penghargaan yang sama.

Walaupun, sedikit kecewa karena tahun ini turun satu peringkat dari peringkat kedua menjadi ketiga. Tapi Firdaus merasa, hal ini akan menjadi motivasi bagi dirinya agar peringkat Kota Pekanbaru lebih baik di tahun mendatang.

"Pastinya merasa senang Kota Pekanbaru tetap mendapat penghargaan peringkat ketiga dalam Bidang Bina Marga dalam kategori Kota. Walaupun tahun ini turun dari tahun sebelumnya dari dua ke peringkat ketiga, tapi ini justru merupakan motivasi bagi kita tahun depan Kota Pekanbaru lebih baik lagi," kata Firdaus optimis tahun depan lebih baik lagi.

Saat ditanya, mengapa Kota Pekanbaru hanya mendapatkan Bidang Bina Marga saja, padahal ada empat bidang yang diperlombakan. Firdaus mengatakan, kalau ada beberapa kategori yang terlambat dilakukan dan ada yang tidak dimiliki oleh Kota Pekanbaru.

"Memang ada beberapa kategori yang terlambat kita lakukan, seperti Tata Ruang, sementera untuk Irigasi kita tidak punya dan ada juga yang tidak dikategorikan," kata Firdaus.

sampai berita ini diturunkan H Azmi, ST MT kadis PU kota Pekanbaru belum bisa dikonfirmasi terkait prestasinya yang membawa harum nama kota pekanbaru dikancah nasional, radar pekanbaru telah mencoba menghubunginya via seluler ke nomor pribadi AZMI masih dalam keadaan tidak aktif.(rtc/lam)

Editor : Ramli



Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »