RADARPEKANBARU.COM - Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT menyebut, hingga saat ini masih ada para pejabat yang belum mengerti serta memahami visi,misi Pemerintah Kota Pekanbaru." />

Wako Pekanbaru: "Masih Ada Pejabat Belum Paham Visi,Misi Kota Pekanbaru"

Dibaca: 18974 kali  Rabu,12 November 2014
Wako Pekanbaru:
Ket Foto : Firdaus ST MT
RADARPEKANBARU.COM - Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT menyebut, bahwa hingga saat ini masih ada para pejabat yang belum mengerti serta memahami visi,misi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

"Memang betul masih ada temen-temen yang belum menghayati sehinhga ada persepsi yang harus disamakan. Kita berikan terus pengarahan dan penyegaran dalam rangka menyamakan persepsi," kata Wako kepada Radarpekanbaru.com, Senin (10/11/14).

Hal tersebut terungkap usai Wako memberikan ceramah umum, konsolidasi program Pemko Pekanbaru bagi Pejabat eselon II dan III. 

Dirinya mengakui, memang sudah berkali-kali memaparkan tentang bagaimana visi kepemimpinan Firdaus-Ayat, dalam setiap keadaan. 

Padahal, Pemko Pekanbaru yang dipimpin Firdaus sudah berjalan selama 3 tahun. 

"Bahkan program yang ingin dicapaipun sudah ada. Tapi nyatanya ada yang belum memahami," tambahnya.

Meski begitu, Firdaus enggan menyebut siapa-siapa saja Pejabat eselon II dan III yang belum paham itu.

Namun dirinya berpesan agar Pejabat sebaiknya mampu menjadi pemimpin yang visioner. Yaitu mampu menjadi juru bicara, penentu arah kebijakan, jadi pelatih serta menjadi agen perubahan. (Nof)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »