RADARPEKANBARU.COM - Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT menyebut, realisasi APBD Kota Pekanbaru Tahun 2014 hingga saat ini masih rendah, meski begitu, dirinya tetap optimis disis

Realisasi APBD 2014 Masih 70 Persen

Wako Sebut Tidak Ada Proyek Yang Lebih Prioritas

Dibaca: 16262 kali  Selasa,11 November 2014
RADARPEKANBARU.COM - Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT menyebut, realisasi APBD Kota Pekanbaru Tahun 2014 hingga saat ini masih rendah, meski begitu, dirinya tetap optimis disisa waktu kurang lebih 5 pekan lagi Pemko Pekanbaru bisa menyelesaikan semua pembangunan fisik.

"70 persen ini masih dalam batas yang bisa ditoleransi, kita akan terus berusaha semaksimal mungkin. Bisa dilihat kan kita bekerja siang malam untuk menggesa realisasi fisik jelang akhir tahun ini," ujarnya kepada Radarpekanbaru.com, Selasa (11/11/14).

Maka katanya, pihaknya akan melakukan evaluasi pada 15 November nanti, untuk menggenjot realisasi APBD tersebut.

Kendati begitu, Wako tidak menampik pengaruh cuaca saat ini menjadi faktor lambatnya proses pembangunan fisik di Kota Pekanbaru.

"Saat ini memang masih ada kendala cuaca, karena memang kan sedang musim penghujan. Namun kita akan terus berusaha dan jelang akhir tahun nanti mudah-mudahan semuanya bisa selesai," tambahnya lagi.

Namun Wako tidak bisa memastikan mana saja proyek yang menjadi prioritas pengerjaannya terlebih dahulu. Sebab semua yang telah dianggarkan dalam APBD merupaka prioritas pengerjaan. (Nof)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »