Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Dilantik

Dibaca: 24761 kali  Kamis,30 Oktober 2014
Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Dilantik
Ket Foto :
BANGKINANG, RADARPEKANBARU.COM - Setelah seluruh anggota DPRD Kabupaten Kampar Periode 2014-2019 dilantik 27 Agustus lalu, akhirnya hari ini DPRD Kabupaten Kampar menetapkan dan melantik Ketua dan Wakil Ketua yang akan menjabat sampai akhir priode mendatang yang dipilih berdasarkan perolehan kursi terbanyak.

Ketua berasal dari partai Golkar, Ahmad Fikri, Wakil Ketua Dari Demokrat Sunardi, dari Gerindra Faisal dan dari Partai PAN masih menunggu keputusan dari DPP PAN tentang siapa yang akan diberi amanah sebagai wakil ketua, Kamis (30/10/2014).

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Kampar ini, dihadiri oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Riau Kasianuddin mewakili Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dalam sambutannya beliau mengatakan , sebagai wakil yang telah dipilih oleh rakyat untuk menyampaikan asiprasinya, seluruh anggota harus benar-benar berkomitmen untuk selalu membuat kebijakan yang pro kepada rakyat.

Selain itu, menjadi seorang pimpinan yang bijak, harus selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan agar nantinya mengerti substansi tanggung jawab yang akan diemban sesuai tugas pokok dan fungsi.

"Semoga ketua dan wakil ketua yang sudah diberi amanah oleh rakyat dan dilantik pada hari ini, baik sebagai ketua maupun wakil ketua, bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya" ujar Kasianuddin.

Sementara itu Bupati Kampar Jefry Noer dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil yang sudah dilantik, artinya alat kelengkapan sudah tersedia dan sudah bisa mulai bekerja agar segera membahas APBD 2015 karena semua itu berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

"Setelah pelantikan ini, diharapkan tidak adalagi yang mempersoalkan warna partai, artinya sebagai pemimpin bukan lagi membawa nama partainya masing-masing, namun bekerjalah dengan sepenuh hati untuk seluruh masyarakat kampar tanpa adalagi perbedaan"harap Jefry

Jefry menambahkan, demi kemajuan Kabupaten Kampar, para eksecutive dan legis latif harus bekerjasama dengan baik demi kemajuan Daerah kita.

Jefry Noer meminta kepada seluruh anggota dewan untuk selalu menjaga kestabilan suhu politik di Kabupaten Kampar, jangan sampai tidak stabil dan bekerjalah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kepada seluruh anggota dewan Jefry berpesan, bila nanti ditemukan ada hal-hal yang tidak baik atas program yang kami buat, mari kita duduk bersama, jangan bicarakan di warung kopi,kami sangat yakin apa yang kami lakukan pasti tidak luput dari kesalahan karena kami hanyalah manusia biasa, untuk itu kontrollah kami dengan sebaiknya, jangan hanya sekedar mendengarkan isu yang sepotong saja lihatlah semua program yang kami kerjakan.

Pada kesempatan tersebut, Jefry juga menghimbau kepada para  Pegawai Negeri Sipil untuk tidak ikut-ikutan berpolitik praktis walaupun Bupatinya orang politik, curahkanlah seluruh energi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara Ketua DPRD Defenitif Kabupaten Kampar Ahmad Fikri Sag, mengatakan adanya tugas kita yang sangat mendesak yakni pembentukan alat kelengkapan DPRD Kampar, kita akan membahas APBD Kampar Tahun 2015 dan membuat Perdanya, karena Bupati Kampar sudah mengirim RAPBD Kampar semenjak 20 september 2014, " jelas Fikri.
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »