Tak Ada Aral Melintang, Kamis ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kampar Definitif Dilantik

Dibaca: 15504 kali  Senin,27 Oktober 2014
Tak Ada Aral Melintang, Kamis ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kampar Definitif Dilantik
Ket Foto : Ahmad Fikri Ketua Sementara DPRD Kab. Kampar
BANGKINANG,RADARPEKANBARU.COM - Jika tidak ada aral melintang, dijadwalkan pada Kamis (30/10) Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kampar periode 2014-2019 untuk diambil sumpah/janjinya oleh ketua Pengadilan Negeri Bangkinang melalui Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar.
 
Demikian dikatakan Ketua Sementara DPRD Kampar, Ahmad Fikri ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (27/10).

"Insya Allah pada hari Kamis (30/10), Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kampar periode 2014-2019 akan diambil sumpah/janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kampar di ruang rapat paripurna," ujar Fikri yang biasa disapa Onga ini.
 
Sebanyak 500 undangan telah dicetak dan mulai hari ini disebarkan, kita berharap Plt Gubernur Riau dapat menghadiri acara tersebut, harap Ketua DPRD Sementara.
 
Selain itu, kita juga mengundang, Muspida, Satker, Ninik Mamak, cerdik pandai, alim ulama, tokoh masyarakat, BUMN/BUMD dan lainnya.
 
"Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses tidak menemui kendala yang berarti," ujarnya.
 
Ditambahkannya, Dalam sidang istimewa DPRD Kampar tersebut Insya Allah juga akan dihadiri oleh DPRD Riau, DPD RI dan DPR RI dari wilayah pemilihan Kabupaten Kampar, ucap Fikri. (ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »