RADARPEKANBARU.COM - Meski batas waktu pengambilan nomor ujian untuk pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru sudah berakhir sepekan lalu, namun Badan Kepegawaian D" />

BKD Masih Beri Kesempatan

400 Lebih Pelamar CPNS Yang Belum Mengambil Nomor Ujian

Dibaca: 13297 kali  Senin,27 Oktober 2014
400 Lebih Pelamar CPNS Yang Belum Mengambil Nomor Ujian
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Meski batas waktu pengambilan nomor ujian untuk pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pekanbaru sudah berakhir sepekan lalu, namun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masih memberi kesempatan hingga, Rabu (29/10) untuk mengambil nomor ujian.

"Untuk diketahui kita masih memberi mereka waktu hingga tanggal 29 Oktober besok. Kalau tidak mengambil nomor ujian, otomatis mereka gugur dari seleksi CPNS," terang Kepala BKD Kota Peanbaru, Azharisman Rozie, ketika dikonfirmasi Radarpekanbaru, Senin (27/10/14).

Total masih ada 439 pelamar yang belum mengambil nomor ujian, begitu juga ada beberapa atlit yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov yang mengambil nomor ujian. Namun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masih memberi kesempatan.

Rozie menambahkan, untuk syarat umum mengambil nomor ujian tersebut sama dengan pelamar yang lain.

Namun khusus untuk atlit, kata Rozie, diwajibkan membawa surat keterangan dari Koni masing-masing daerah asal. 

"Tidak hafal berapa jumlah atlit yang mengikuti Porprov itu," sebutnya lagi.

Dari 9.419 pelamar CPNS kota Pekanbaru yang lulus seleksi verifikasi berkas, sekitar 8980 yang sudah mengambil nomor ujian. Artinya masih ada sekitar 439 pelamar yang belum mengambil nomor ujian. (Nof)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »