Lawan MU, Costa Jadi Starter?

Dibaca: 18814 kali  Minggu,26 Oktober 2014
Lawan MU, Costa Jadi Starter?
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Striker Chelsea, Diego Costa, sudah mulai pulih dari cedera. Pemain naturalisasi Spanyol ini berpeluang turun sebagai starter saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 26 Oktober 2014.

Menurut laporan Daily Mail, Costa sudah menjalani latihan hari Sabtu lalu. Pemain kelahiran Brasil ini disebut-sebut sudah siap tampil di Old Trafford.

Costa mengalami cedera hamstring dan terserang virus sehingga kondisinya sempat diragukan. Manajer The Blues, Jose Mourinho beberapa waktu lalu menyebut Costa punya peluang turun meskipun kecil.

Hal ini jelas kabar bagus untuk pendukung The Blues. Apalagi, Loic Remy mengalami cedera. Striker veteran, Didier Drogba menjadi satu-satunya andalan di lini depan.

Sementara itu, MU memiliki masalah di lini depan. Sang kapten, Wayne Rooney belum bisa tampil karena sedang menjalani hukuman. Sementara itu, Radamel Falcao diragukan tampil setelah mengalami cedera saat sesi latihan.

Chelsea saat ini menghuni puncak klasemen dengan 22 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan MU masih terpuruk di urutan 8 dengan 12 poin.(viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »