Tersangka Bantah Lakukan Pencabulan dan Bawa Kabur Korban

Dibaca: 18013 kali  Jumat,24 Oktober 2014
Tersangka Bantah Lakukan Pencabulan dan Bawa Kabur Korban
Ket Foto : Inilah pelaku FA yang bawa kabur anak orang
RADARPEKANBARU.COM - FA (19) pelaku kasus pencabulan dan membawa kabur anak orang, membantah tidak pernah melakukan pencabulan dan membawa kabur NR (16). Ia mengatakan yang melakukan pencabulan terhadap NR, adalah pacar NR, hingga hilang perawanannya. Demikian disampaikan pelaku FA, kepada radarpekanbaru.com di Mapolresta Pekanbaru,  Jumat (24/10).

FA, membantah tudingan keluarga korban NR, yang mencabuli dan melarikan NR selama 1 (Satu) bulan. Pelaku menuturkan bahwa NR, dicabuli oleh pacarnya sendiri, "Kejadiannya sebenarnya yang melakukan pacaranya NR. Saya dengan korban berteman dan tidak ada hubungan apa-apa, seperti mencabuli dan melarikannya," ujar FA.

Dalam kasus ini sebanarnya NR, yang meminta minta tolong. Ia (NR) takut ketahuan kalau yang mencabulinya pacarnya sendiri, "Kata NR, kalau kamu (FA, RED) yang melakukannya tidak akan ditangkap polisi kak," kata FA, yang menirukan kata FA.

Jadi FA, terpaksa melakukan itu untuk menolong NR. Padahal lanjut FA, yang melakukan pencabulan adalah seorang lelaki, "Karena terlanjur mengakui, akhirnya saya yang ditangkap. Saya juga bantah kalau NR, tidak perawan akibat perbuatan cabul yang saya. Nah disitulah saya dituduh da dilaporkan ke Polisi oleh abangnya bernama Andika," tutur FA.

FA, juga tidak terima kalau menyembunyikan NR, selama satu bulan, "Sebenarnya NR, kabur kerumah temannya masih didaerah Kodim juga, "Tudingan lapora melarikan NR, yaitu oleh abangnya saya juga tidak menerima. Apalagi penangkapan pertama kali saya juga dipukul sama abang sepupuh NR, hingga bibir bengkak dan gigi patah. Saya sama NR, hanya teman saja tidak ada hubungan apa-apa. Pasalnya saya juga seorang wanita, penampilan saja yang tomboi," terang pelaku.

Dalam pengakuan NR, kepada penyidk pencabulan itu dilakukan oleh saya, namun saat pemeriksaan kedua NR, baru mengatakan bahwa bukan dirinya yang melakukannya, "Sekarang mau gimana lagi. Saya pun sudah ditahan. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSoso MH melalui Kasat Reskrim Kompol Hariwiyawan Harun SIK MIK saat dikonfirmasi radarpekanbaru.com,  Jumat (24/10) pelaku ditahan karena melakukan pencabulan dan melarikan anak orang, "Pelaku ditangkap setelah adanya laporan dari keluarga korbannya. Pihak keluarga pun juga telah melakukan visum kerumah sakit terhadap korban dan ternyata korban tidak lagi perawan. Kini masih menjalani pemeriksaan itensif," ujar Kasat.(*/ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »