Satlantas Polresta Pekanbaru Akan Melakukan Pemetaan Di Car Free Day

Dibaca: 17361 kali  Rabu,08 Oktober 2014
Satlantas Polresta Pekanbaru Akan Melakukan Pemetaan Di Car Free Day
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru akan melakukan pemetaan terhadap kawasan Car Free Day Jalan Diponegoro dan Gajah Mada. Pemetaan itu dilakukan untuk menata tempat-tempat seperti senam, lari pagi, hingga pedagang kaki lima dan lain-lainnya.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH SSos MH melalui Kasat Lantas Kompol Zulanda Sik, kepada radarpekanbaru.com Rabu (8/10) diruangannya.

Ia mengatakan saat ini keberadaan kawasan Car Free Day tidak tertata dengan baik. Pihaknya akan melakukan pemetaan terhadap kawasan tersebut agar tertata dengan rapi.

"Kalau sekarang ini kan tidak bagus kita lihat, tempat bersenam, lari pagi bahkan sampai pedagangnya berantakan alias tidak tertata." ujar Kasat.

Diharapkan, dengan tertata yang baik, kawasan Car Free Day dapat lebih baik lagi kedepannya, "Dalam waktu dekat ini pemetaan tersebut kita akan laksanakan, " terangnya.

Ditambahkan Zulanda, pemetaan nantinya termasuk pdengan emasangan kamera dan juga TV agar masyarakat dapat melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Car Free Day, "Jadi pemetaan itu, tujuannya agar masyarakat juga lebih nyaman berolah raga dikawasan tersebut," tegasnya. (*/ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »