Rabu Sore, Timnas Indonesia Hadapi Bercelona B

Dibaca: 22623 kali  Selasa,23 September 2014
Rabu Sore, Timnas Indonesia Hadapi Bercelona B
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Barcelona B dalam lanjutan tur ke Spanyol. Media Spanyol, Sport, menyebut bahwa striker anyar Barcelona, Luis Suarez, berpeluang tampil dalam duel yang akan digelar di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014 sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Seperti diketahui, Suarez hingga saat ini belum diperbolehkan untuk memperkuat skuad Barcelona. Pemain yang didatangkan dari Liverpool itu masih harus menjalani sisa hukumannya usai menggigit pundak pemain Italia pada Piala Dunia 2014 lalu.

Akibat kejadian tersebut, Suarez menerima larangan bermain selama 4 bulan di semua ajang profesional. Hukuman ini baru berakhir saat Barca melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid, 25 Oktober 2014 mendatang.

CAS sebenarnya telah meringankan hukuman El Pistolero. Namun, keringanan hukuman itu hanya mengizinkan Suarez untuk mengikuti latihan bersama Barca.

Suarez juga diperbolehkan untuk turun di pertandingan tidak resmi. Dan menurut Sport, Suarez kemungkinan akan tampil saat Barcelona B bertemu Garuda Jaya.

"Klub (Barca B) punya jadwal untuk menantang Indonesia U-19. Pertandingan digelar pada pukul 16.00 waktu setempat di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Ada kemungkinan Suarez akan bermain di laga ini," tulis Sport.

Pertandingan melawan Barca B adalah yang ketiga bagi Timnas U-19 di Spanyol. Pasukan Garuda Jaya akan mengakhiri lawatan mereka di Negeri Matador pada 25 September 2014 dengan menghadapi Real Madrid C. (viva)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »