Warga Bakar Motor Pelaku Jambret

Dibaca: 21996 kali  Senin,22 September 2014
Warga Bakar Motor Pelaku Jambret
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Motor milik pelaku penjambretan dibakar warga di Jalan Pemuda Ujung-Siak II tepatnya didepan rumah makan R Nababan milik Boru Seregar, Ahad (21/9). Mereka (Warga, red) kesal dan membakar motor pelaku melakukan jambret terhadap pengendara motor meski gagal.

  Dari informasi yang dirangkum wartawan di Kepolisian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 wib Ahad (21/9) siang.

  Warga membakar sepeda motor milik pelaku penjambretan setelah pelaku menabrak sebuah minibus.

  Sebelum menabrak minibus, pelaku diduga melakukan penjambretan terhadap salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengendarai roda dua.

  Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan penyelidikan, "Saat kami datang kesana, motor pelaku sudah dibakar.

Informasinya, motor pelaku dibakar setelah menabrak mobil yang melaju dari arah Siak II menuju Palas. Motor matic milik pelaku dengan nomor polisi BM 5876 QZ dibakar setelah melakukan penjambretan terhadap seorang ibu yang juga pakai motor di Jalan Pemuda tak jauh dari simpang Jalan Siak II.

Namun dalam kasus ini, korban tidak melaporkan kejadiannya ke pihak Kepolisian. Pasalnya korban langsung pergi karena barang/tas milik korban tidak hilang. Sementara pelakunya, kabur, setelah motornya dibakar warga." Ujar Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru Aiptu Tobing, kepada wartawan senin (22/9) sore. (zul)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »