Masa Jabatan Berakhir,

DPRD Paripurnakan Usulan Pemberhentian Bupati Inhu Yopi Arianto

Dibaca: 2979 kali  Selasa,16 Februari 2021
DPRD Paripurnakan Usulan Pemberhentian Bupati Inhu Yopi Arianto
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Jabatan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto masa jabatan 2016-2021 telah berakhir, dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Yopi Arianto tersebut DPRD Inhu menggelar Paripurna Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhu. 

Paripurna Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Inhu masa jabatan 2016-2021 dipimpin langsung oleh Samsudin Ketua DPRD Inhu, dengan dihadiri 31 dari 40 anggota DPRD Inhu Senin (15/2/21) bertempat di ruang utama gedung DPRD Inhu, Pematang Reba.

"Paripurna ini adalah Paripurna Pengumuman Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Inhu masa jabatan 2016-2021, untuk selanjutnya hasil paripurna ini akan diteruskan kepada Gubernur. Setelah paripurna ini, pada tanggal 17 Februari 2021 jabatan Bupati Inhu akan diserahterimakan dengan Pj Bupati Inhu yang telah dilantik oleh Gubernur Riau," ujar Samsudin Ketua DPRD Inhu. 

Sebagaimana diketahui, Yopi Arianto mengemban jabatan Bupati Kabupaten Inhu selama dua periode yang dimulai pada tahun 2010-2015 dan dilanjutkan pada tahun 2016-2021. Dibawah kepemimpinan Bupati Yopi Arianto, pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Inhu berlangsung pesat, dimana yang paling menonjol adalah pembenahan di sektor keuangan dan aset Pemkab Inhu, dari status Disclaimer menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »