Disbudpar kembali Plesiran ke Korea,

Zaini Ismail: Kalau Sudah Berangkat Tentu Ada Izin

Dibaca: 20920 kali  Kamis,11 September 2014
Zaini Ismail: Kalau Sudah Berangkat Tentu Ada Izin
Ket Foto : Ilustrasi
RADARPEKANBARU.COM - Hari ini, Disbudpar Riau dikabarkan kembali melakukan plesiran ke Korea Selatan, setelah sebelumnya selama enam hari jalan-jalan ke Jerman hanya untuk melihat komet.

Sekdaprov Riau Zaini saat dikonfirmasi terkait plesiran Disbudpar ke Korea tersebut dengan nada santai menjawab, bahwa kalau mereka berangkat berarti sudah ada izin dari atasan.

"Kalau dah berangkat tentu ada izin," kata Zaini, Kamis (11/9/14).

Bahkan, mantan Kepala BKD Riau ini menyela keberangkatan para PNS Disbudpar tersebut ke Korea mungkin karena ada kepentingan.

Sehingga, plesiran ke Korea itu pun dianggap perlu dilakukan. Ada pun upaya penghematan seperti yang diperintahkan Gubernur Riau Annas Maamun, tidak dalam pengertian keseluruhan.

"Mungkin ada yang urgen, kita tak bisa juga. Memang Pak Gubernur meminta penghematan, mungkin ada yang perlu," ungkap Zaini lagi.

Sekretaris Disbudpar Riau Abdul Khair saat dikonfirmasi enggan mengomentari soal plesiran tersebut, begitu juga saat ditanya apakah memang benar hari ini sudah berangkat ke Korea.

Namun begitu, Abdul Khair membantah kalau Kadisbudpar Said Syarifudin ikut berangkat ke Korea, karena ada acara undangan ke Rohul.

"Saya tak tahu juga soal itu, saya inikan baru. Tapi kalau Pak Kadis tak ikut, Beliau ada undangan acara apa tadi ya, kalau tak salah ke Rohul," ungkap Abdul Khair.

Saat ditanya siapa saja berangkat ke Korea, apakah melibatkan anggota DPRD Riau atau seniman Riau, Sekretaris Disbudpar kembali mengaku tak tahu. Meski begitu dia sempat menyatakan kalau plesiran itu kemungkinan selama 6-7 hari. (lam/rtc)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »