Abdul Wahid Kembali Pimpin PKB Riau

Dibaca: 2047 kali  Senin,11 Januari 2021
Abdul Wahid Kembali Pimpin PKB Riau
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - seperti yang sudah diisukan sebelumnya, Abdul Wahid kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau. 

Hal ini ditetapkan berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah ke-VI yang diselenggarakan di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Sabtu 9 Januari 2021.

Mendapat amanah untuk kembali memimpin PKB Riau, Abdul Wahid memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada kader yang telah mendukungnya selama kepengurusan. 

"Saya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan para kader. Mohon doa supaya saya amanah dan berbuat yang terbaik untuk rakyat," ujar Abdul Wahid.

Menjelang tahun-tahun politik ke depan terutama Pileg dan Pilpres 2024, Abdul Wahid menyebut PKB Riau akan melakukan penguatan mesin partai dan jejaring di semua tingkatan. 

kemampuan Wahid menjaga soliditas kader dan performa yang baik di kontestasi politik Pileg 2019 dan Pilkada serentak 2020 membuat kader bahagia dengan kepemipinan Abdul Wahid.

Tak ayal, dalam muswil tersebut 12 DPC PKB se Provinsi Riau tersebut, laporan pertanggungjawaban yang disampaikan Abdul Wahid diterima tanpa catatan.

Sementara itu, mengingat kesibukannya sebagai anggota DPR RI di Jakarta Abdul Wahid mengangkat anggota DPRD Provinsi Riau Dani M Nursalam sebagai Ketua Harian. 

Selain itu, Abdul Wahid bersama KH Abdul Rahman Qoharudin, dan juga didaulat sebagai Ketua Tanfiz untuk periode 2021-2026.(roc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »