Ulah Dilas, Mobil Tangki Meledak di Tanjung Datuk

Dibaca: 18983 kali  Senin,08 September 2014
Ulah Dilas, Mobil Tangki Meledak di Tanjung Datuk
Ket Foto : Mobil Tangki minyak setelah meledak.
RADARPEKANBARU.COM - Mobil tangki minyak hitam meledak di kawasan Tanjung Datuk, Pekanbaru, Senin (08/09/20214). Satu orang meninggal dunia dan 3 orang dirawat di Rumah Sakit.

Demikian informasi sementara yang berhasil dihimpun wartawan. "Tadi pagi sekitar Pukul 10.00 WIB, sebuah mobil tangki minyak meledak. Informasi sementara, kronologisnya, mobil tangki tersebut baru saja dibersihkan. Karena ada kebocoran, maka dilakukan pengelasan. Dan terjadilah ledakan itu," ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (08/09/2004).

Dijelaskan, identitas korban masih didalami. Keterangan sementara, korban meninggal diketahui adalah supir truk tersebut.

"Penyidik Polresta Pekanbaru saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi terkait ledakan tersebut," tandas Guntur.

Terpisah, Camat Lima Puluh Kota Erisman membenarkan kejadian itu dilingkungan kecamatan Lima Puluh Kota dan peristiwa itu murni kecelakaan.

"Benar, peristiwa meledaknya tangki Mobil ini murni kecelakaan dan proses penyelidikan dilanjutkan ke kepolsek Lima Puluh Kota, pantauan dilapangan satu orang meninggal dunia yakni supirnya dan tiga orang dirawat rumah sakit," jelasnya.  (Ram/gr)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »