Wujudkan Instansi Kompak, BPKAD Pekanbaru Gelar IHT di Lawang Park

Dibaca: 6112 kali  Selasa,08 Desember 2020
Wujudkan Instansi Kompak, BPKAD Pekanbaru Gelar IHT di Lawang Park
Ket Foto : In House Training (IHT) di Lawang Park, Sumatera Barat (Sumbar). 

PEKANBARU - Dalam rangka mewujudkan instansi yang kompak dalam bekerja, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menggelar In House Training (IHT) di Lawang Park, Sumatera Barat (Sumbar). 

Kegiatan yang digelar selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 4 hingga 6 Desember 2020 ini memberikan kesan tersendiri bagi seluruh ASN dan Honorer yang berada di lingkungan kerja BPKAD Kota Pekanbaru. 

Training

"IHT ini merupakan kegiatan tahunan di BPKAD Kota Pekanbaru. Selain untuk mempererat silaturahmi antar anggota kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas diri sebagai seorang ASN dalam melayani masyarakat, " Ungkap Kepala BPKAD Kota Pekanbaru, Syofaizal melalui Sekretarisnya Yulianis dirumah kerjanya. 

Dijelaskannya, Kegiatan IHT ini mengambil tema "Tim Building" dimana setiap jajaran BPKAD baik itu ASN ataupun Honorer dituntut untuk bisa bekerja sama dan bersinergi dalam bekerja, karena semua bidang di BPKAD saling berhubungan".

"Untuk itu kami mendatangkan dua narasumber yakni Baskoro Syarursam Nungsi. SPd, C STMI sebagai Instruktur dan Fasilitator utama training dengan sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) dan Wahyudi SE. C STMI narasumber capacity building nya, " jelas Yulianis lagi. 

Kemudian, Yulianis menambahkan selama kegiatan IHT di Lawang Park, seluruh kegiatan yang dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 

"Kita tetap menjaga 4M selama kegiatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Alhamdulillah seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan IHT dengan lancar dan aman, " Tutupnya. (adv)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »