Warga Beberapa Desa di Pujud Ini Sebut Siap Menangkan Ahad

Dibaca: 2890 kali  Rabu,02 Desember 2020
Warga Beberapa Desa di Pujud Ini Sebut Siap Menangkan Ahad
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Walaupun melewati akses sungai dan memakan waktu lebih kurang dua jam, calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Asri Auzar tetap mengadakan kampanye dialogis bersama Warga Desa Air Hitam Dan Desa Ulak Kemahang Kecamatan Pujud, Selasa (1/12/2020). Tokoh masyarakat Ulak Kemahang Edi dalam sambutannya mengatakan dari para calon yang ada, baru dengan sosol Asri Auzar mereka dapat bertemu muka.

"Ini daerah yang sudah lama dan layak diperhatikan terutama untuk masalah jalan," katanya.  Dirinya menyampaikan kepada calon mengenai akses jembatan, yang juga perlu mendapatkan perhatian untuk dibangun. Dengan akses infrastruktur yang buruk terangnya mengakibatkan hasil kebun warga terpaksa dijual murah karena biaya transportasi, sebaliknya harga sembako mahal.

Lebih jauh warga ini menyebutkan siap untuk memenangkan paslon yang dikenal dengan sebutan Ahad ini.  Cabup Rohil H Asri Auzar menegaskan pihaknya tetap memiliki kepedulian dengan yang dihadapi oleh masyarakat.  "Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menyambut dengan baik," katanya. Dirinya mengajak untuk terus menjaga kekompakan, dan mempertahankan tali silaturahmi bersama-sama.(rps)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »