Tampan Dan Tenayan Raya Jadi "Lumbung" Kasus Covid-19 Di Pekanbaru

Dibaca: 2672 kali  Jumat,30 Oktober 2020
Tampan Dan Tenayan Raya Jadi
Ket Foto : ilustrasi internet

RADARPEKANBARU.COM - Tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Riau lagi-lagi didominasi warga Kota Pekanbaru.  Apalagi dari 262 kasus di Riau, sebanyak 111 diantaranya merupakan warga Kota Pekanbaru. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kamis 29 Oktober 2020 malam. Dikatakannya dengan tambahan 262 kasus di Kota Pekanbaru, hingga saat ini akumulasi kasus mencapai 7.211 pasien.

Tambahan kasus penularan covid-19 di Riau masih didominasi Kota Pekanbaru dengan 111 kasus. Kemudian disusul Kabupaten Kampar dan Siak masing-masing 28 kasus. Selanjutnya Indragiri Hilir 27 kasus dan Bengkalis 24 kasus,"jelas Mimi.

Dari data Dinas Kesehatan Provinsi Riau, ternyata ada tiga kecamatan dengan tambahan kasus terbanyak. Yaitu Kecamatan Tampan dengan tambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 36 pasien.

Disusul Kecamatan Tenayan Raya dengan tambahan sebanyak 26 pasien dan Marpoyan Damai 11 kasus. Empat kecamatan masing-masing tercatat tambahan 6 kasus yaitu Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Rumbai Pesisir dan Kecamatan Sukajadi.

Di Kecamatan Bukitraya penambahan kasus mencapai 5 orang, Senapelan 4 orang. Kecamatan Rumbai  dan Sail masing-masing bertambah 2 kasus. Sedangkan Kecamatan Limapuluh hanya tercatat tambahan 1 kasus.

Di luar Kota Pekanbaru, ada dua kecamatan dengan kasus diatas 10 orang. Yaitu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sebanyak 23 kasus dan Kecamatan Tembilahan sebanyak 16 kasus.(ro)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »