Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Terjadi

Dibaca: 2382 kali  Kamis,15 Oktober 2020
Kecelakaan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Terjadi
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM -- Kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Pekanbaru-Dumai kembali terjadi, Kamis (15/10/2020) pagi. Satu unit kendaraan jenis minibus terlibat kecelakaan maut di ruas tol kilometer 27 yang masuk ke wilayah Kabupaten Siak. Kecelakaan maut itu terjadi di dekat jembatan layang Binta Pitri Jaya. Sejumlah warga yang melintas di ruas tol tersebut juga tampak mengabadikan insiden kecelakaan maut tersebut.

Kepala Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPJT) Pekanbaru-Dumai, Indrayana melalui Kepala Seksi Umum dan Keuangan, Fendi Fradita mengatakan, insiden itu mengakibatkan korban jiwa. "Informasi yang saya dapat, 1 korban meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka-luka," jelas Fendi, Kamis (15/10) siang.

Namun dirinya belum dapat menjelaskan lebih detail kronologis kejadian tersebut. Saat itu, pihak Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Riau bersama pihak OPJT Jalan Tol langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengidentifikasi kendaraan serta mengevakuasi para korban. Sementara itu, hingga saat ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian menganai insiden lakalantas tersebut. (rps)

 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »