Dewan Targetkan APBD-P Riau Disahkan 30 September

Dibaca: 2151 kali  Selasa,29 September 2020
Dewan Targetkan APBD-P Riau Disahkan 30 September
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Provinsi Riau 2020 ditargetkan rampung dan disahkan pada 30 September mendatang. Di mana, untuk saat ini, Senin (28/9/2020) prosesnya telah sampai pada paripurna penyampaian jawaban kepala daerah atas pandangan umum fraksi. 

"Target kita 30 September mudah-mudahan sudah bisa disahkan. Tapi waktunya kita belum tahu, apakah siang, sore, atau malam. Karena tanggal 30 itu batas terakhir, kalau lewat 30 berarti kita tidak ada APBD-P," kata Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto di Pekanbaru, Senin (28/9).

Dia katakan, hingga saat ini, tahapan dan proses pengesahan APBD-P 2020 relatif lancar, meski sejumlah pimpinan dewan lainnya telah mundur dari jabatan untuk ikut dalam pencalonan Pilkada.

Di antaranya, yakni Ketua DPRD Riau Indra Gunawan alias Eet, serta dua Wakil Ketua DPRD, Riau, Zukri dan Asri Auzar."Kalau soal pimpinan yang sudah mundur, pasti kuncinya adalah diparipurnakan pengunduran diri masing-masing pimpinan tersebut. Kita targetkan dalam bulan ini juga paripurna. Sehingga proses selanjutnya bisa berjalan. Yang jelas, sampai detik ini untuk proses pengesahan APBD-P lancar," kata Hardianto.(ru)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »