Satu Lagi Dokter di Riau Meninggal Karena Covid-19

Dibaca: 2243 kali  Jumat,25 September 2020
Satu Lagi Dokter di Riau Meninggal Karena Covid-19
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Satu lagi, tenaga medis di Riau meninggal karena covid-19. Yakni seorang dokter bernama Jhon Andi Zainal bertugas di Puskesmas Air Tiris Kacamatan Kampar, Kabupaten Kampar. "Ya almarhum meninggal, karena covid-19," kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi, Kamis (24/9/20).

Menurutnya, almarhum meninggal pada hari ini pukul 14.45 WIB saat tengah menjalani perawatan. Almarhum dr Jhon Andi dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad. Saat ditanya, apakah sebelum dirawat di RSUD Arifin Achmad sempat dirawat di Kampar, Nuzelly tidak mengetahui persis. Namun yang jelas saat dirawat di RSUD Arifin Achmad penyakit dirawat covid-19.

"Kiriman dari Kampar, ndak tahu apakah sempat dirawat dulu baru dirujuk. Selain covid ndak tahu juga apa ada penyakit penyerta lainnya," ujar Nuzzely lagi.

Sebelumnya, dokter bernama Oki Alvin bin Alamsyah juga meninggal karena covid-19. Dokter muda itu bertugas di Puskesmas Gunung Sahilan, Kampar, Riau. Almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Sabtu (12/9/20) pukul 08.06 WIB.***(rtc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »