Massa Pendukung Iringi Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita ke KPU

Dibaca: 3256 kali  Sabtu,05 September 2020
Massa Pendukung Iringi Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita ke KPU
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita (SADAR) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Siak, Jumat (4/8/2020).

Pasangan SADAR yang didukung oleh Partai Demokrat dan PKS ini yang terakhir mendaftarkan diri ke KPU setelah dua paslon lainnya Alfedri-Husni Merza dan Said Arif Fadilah-Sujarwo mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Sebelum mendaftar ke KPU, partai pengusung menggelar deklarasi bersama, sekaligus mengukuhkan tim pemenang Paslon SADAR di posko koalisi di Siak Sri Indrapura dipadati oleh massa pendukung paslon tersebut.

Selepas dari deklarasi, kemudian Paslon SADAR berserta tim pendukung dan relawan melakukan salat Ashar bersama di Masjid Islami Center, setelah itu menuju ke Kantor KPU yang disambut oleh Ketua KPU Siak bersama komisioner lainnya.

Ketua Koalisi I Syamsurizal didampingi Ketua Koalisi II Agus Malik menyampaikan Partai Demokrat dan PKS beserta tim relawan bersama dan bersatu memenangan pasangan Sayed Abubakar Assegaf-Reni ke Pilkada Siak.

"Target kita harus menang. SADAR bukan sekadar nama, namun punya makna untuk memotivasi kita bergerak bersama untuk kemenangan di Pilkada Siak," Syamsurizal.

Hal senada juga disampaikan Ketua Koalisi II Agus Malik agar bersama-sama berjuang untuk kemenangan SADAR. Dia menyebut, pilkada tahun ini terasa istimewa karena yang maju merupakan satu-satunya calon yang lahir dari proses kaderisasi internal partai. Pasangan ini punya pengalaman di legislatif baik di Siak, provinsi dan nasional.

"Di sinilah kita ingin melahirkan calon pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Dan ini baru pertama ada pasangan perempuan yang pertama kali ikut Pilkada Siak," paparnya. (rpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »