Dua Anggota DPRD Riau Positif Covid-19

Dibaca: 2668 kali  Jumat,04 September 2020
Dua Anggota DPRD Riau Positif Covid-19
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Jumlah anggota DPRD Riau yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah. Sebelumnya, salah seorang anggota dengan inisial A dinyatakan positif setelah kembali dari Jakarta, kini anggota dengan inisial M yang dinyatakan positif.

M sendiri saat ini telah mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Riau Hardiyanto usai pelaksanaan test swab anggota DPRD Riau, Kamis (3/9/2020).

"Informasi yang kami terima memang sudah dua. Yakni inisial A dan M. Keduanya telah mendapat perawatan intensif," sebut Hardiyanto .

Ia menambahkan, bahwa saat ini pihaknya telah mengambil sejumlah tindakan preventif.

Di mana pada pagi tadi, sejumlah anggota DPRD Riau telah dilakukan tes swab, termasuk seluruh staf. Hasil dari tes diperkirakan keluar dalam 2-3 hari mendatang.

Sejauh ini, lanjut Hardiyanto, tidak ada rencana untuk melakukan lockdown terhadap aktivitas di DPRD Riau. Pihaknya hanya menunda beberapa kegiatan seperti rapat Badan anggaran (Banggar) dengan TAPD Provinsi Riau membahas rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan 2020.

"Rencananya kan ada rapat Banggar sama TAPD. Kami tunda sampai hasil swab test keluar dalam 2-3 hari ini," imbuhnya.(rpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »